Warga Desa Kaliprau Sambut HUT Kabupaten Pemalang Ke 443 Dengan Membaca Al Qur’an 30 Juz

Pemerintah dan masyarakat Desa Kaliprau Sambut Hari Jadi Kab. Pemalang Ke 443 dengan Membaca Al Quran 30 Juz

Kaliprau – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-443 Kabupaten Pemalang, dimanfaatkan berbagai pihak untuk berbuat yang terbaik. Salah satunya menggelar pembacaan ayat suci Alquran 30 Juz dan doa bersama.Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Kaliprau bersama warga masyarakat hari ini Selasa (23/01) yang larut dalam lantunan ayat-ayat suci Alqur’an dan do’a bersama. Lantunan ayat-ayat Alqur’an terdengar khidmat dari ruang pertemuan kantor Balai Desa Kaliprau.

Warga Antusias Ikuti Pembacaan Al Quran 30 Juz dalam Rangka Hari Jadi Kab. Pemalang Ke 443

Kegiatan pembacaan Alqur’an 30 juz dan doa bersama ini dimulai pukul 20.00 WIB. Hadir dalam acara ini Kepala Desa dan Perangkat Desa Kaliprau, Anggota BPD, LPMD, PKK, Tokoh Agama dan Tim KKN UNDIP. Selaku Pembawa Acara adalah Ustad Supriyanto selaku Kasi Pelayanan, sedangkan pembacaan Alqur’an di pimpin oleh Ustad Tohwari mewakili Tokoh Agama.

Setelah pembacaan Alqur’an 30 Juz selasai acara dilanjutkan dengan tahlilan dan pembacaan do’a bersama. Di sela-sela acara, Kepala Desa Kaliprau dalam sambutannya menyampaikan bahwa semoga dengan adanya acara ini dapat meningkatkan iman dan takwa masyarakat desa Kaliprau, sekaligus memohon kepada Allah SWT semoga di hari jadi yang ke 443 Kabupaten Pemalang senantiasa dikaruniai keberkahan sehingga menjadi daerah yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.

(Red-Sekdes)

MEDIA SOSIAL

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*